Sunday, April 2, 2017

Pentingnya Membangun Pondasi Bisnis di Usia Muda


Diusia 30-40 thn adalah saat di mana kerja semakin menumpuk atau kita lagi giat giatnya mencari penghidupan. Disaat inilah seharusnya kita merancang bisnis sekalipun kita masih bekerja di perusahaan. Kita sudah harus membuat pondasi bisnis yang nantinya bisa berjalan tanpa kita terjun langsung. Kita sudah punya orang kepercayaan walau satu orang untuk mengatur semua strategi bisnis kita.

Menjelang usia 40 tahun, seharusnya kita lebih fokus pada memikirkan hidup sesudah mati. Disaat inilah kita (walau sebenarnya agak telat...) mencurahkan hidup dengan Tuhan dan membuat kehidupan religius bersama keluarga TANPA diganggu lagi dengan kesibukkan mencari dunia. Orang kepercayaan kita sudah melakukan apa yang biasa kita lakukan.

Masa masa tua jangan dipaksa dengan beban yang berat.. Biarlah kita curahkan semua dengan Tuhan Sang Khalik. Biarlah harta bekerja untuk kita bukan sebaliknya, kita bekerja untuk harta kita akan sangat cape dan lelah. 

Oleh karena itu perlunya membuat pondasi bisnis sebelum usia 40 tahun.. Supaya kita tidak disibukkan lagi dengan dunia di masa tua .. Kalau pun terpaksa kita terjun, tidak membuat waktu kita habis untuk itu...

Sekedar sharing saja teman... Semoga bermanfaat ..


No comments:

Post a Comment

Pelatihan Untuk Bekerja di Offshore - BOSIET - HUET - BASIC SEA SURVIVAL

Pelatihan Untuk Bekerja di Offshore - BOSIET - HUET - BASIC SEA SURVIVAL Bagi anda yang ingin atau akan bekerja di lepas pantai (offsh...